Sabtu, 15 Mei 2010

I miss my B : bali & beglano! I

pada tau ga alesan gue buat blog? soalnya skrg gue lagi kangen bgt sama beglano. terutama pas di bali. AAAAAAAAAHHHHHHHHHHH KANGEN BGT GILA! hufft kangenkangenkangen bgt gue. dan besok pas seminguu beglano pergi ke bali. dan waktu rasanya cepet bgt. mau bgt deh gue manggil doraemon kesini, gue pinjem alat pemutar waktunya. terus, gue ulang terus waktu2 beglano di bali. dan saat ini gue lagi muter ulang diotak gue dari awal mau ke bali sampe balik ke jakarta. pas mau menuju bandara soekarno hatta, di bis b, gue, saphi, yuni,syifa pada ributtt. "mau kemana kita????" "kebali!!" itu mulu yg dinyanyiin. pas sampe di bandara malah kita nunggu lama di depan sokarno hatta. mana panas lagi. ga lama kemudian kita masuk ke bandara terus nunggu di waiting room. cukup lama di waiting room. soalnya pesawat di delay stgh jam. but, it's okay. soalnya kita pada narsis bareng. ga lama kemudia kita bisa masuk ke batavia air. waktu dengan cepat berlalu. setelah pantat panas duduk di kursi pesawat sekitar 1,5 jam, kita sampai di bandara ngurah rai. hahaha dengan udara yg cukup sejuk membuat gue semakin bersemangat buat jalan2 di bali. tapi pas masuk ke bandara ngurah rai, WOW panas men. untung kita ga lama2 di dalem bandara terus langsung kluar dan menuju bus. Kalo di rencana awal harusnya kita langsung ke joger. cuma berhubung kita sampe disananya telat, sekitar jam 5 dan joger tutup jam 6 maka, dialihkan kita pergi ke pura agung kramat. gue sih ga begitu dengerin gimana sejarahnya, tapi pas nyampe disana anak2 langsung pada cerita2 serem gitu. begitu kita sampe di depan pura agung, ternyata kita disuruh nunggu dulu. dan stlh nunggu sekitar stgh jam, hasilnya adalah kita tidak masuk ke pura agung. ga tau alesannya apa yg jelas kita langsung di suruh balik ke bus buat menuju jangkrik dan kita siap menggebrak jangkrik! sampai di jangkrik, kita sholat maghrib. dan lo harus tau pas wudhu, airnya rasa asin sama manis. rasanya sih aneh. tapi ga mslh. yg penting sholat tetep khusyuk. ga lama stlh itu acara di jangkrik dibuka dengan URB yg nyanyi lagu sandy sandoro sama 1 lagi gue lupa. baguslah penampilannya untuk pembuka. dan penampilan setelahnya gue lupa siapa. lanjut aja ya ke penampilan yg gue inget. penampilan dari band yuni and friends. woww. sempet ada insiden sih. soalnya yuni masuk angin. dan terancam ga bisa nyanyi. bukan cuma anak2 bandnya, tapi anak2 yg dkt sama yuni juga panik. cuma yg ngocak pas anak2 pada minta buat bilang ke gendis buat minta minyak angin. dengan sigap bella sama gue ke depan panggung. dan ternyata yg ada si rizal. alhasil bella ngsh tau rizal. dan rizal ngumumin 'buat tante-tante sm bapak, ibu guru ,, mmm apaan bel??" terus dia nanya lagi ke bella sampe 2 kali baru dia ngmg dgn lancar "buat tante,bpk,ibu guru yg punya minyak kayu putih bella minta." setelah pengumuman itu langsung dapet bnyk minyak kayu putih. tapi pas balik ke yuni, ternyata yuni udah dpt minyak kayu putih duluan. wah sial. akhirnya pas giliran yuni and friends tampil ada sdkt problem. suara gitarnya lulu agak kecepetan temponya.tapi over all bagus kok. naahhh pas sblm lagu kedua mulai si ichan dgn frontalnya diatas panggung diliat sama semua anak2 beglano, guru2 &korlas langsung bilang dia udah jadian tgl 29 april. emg sih dia ga sebut orangnya. tapi dia sebut ciri2nya. dan anak2 cowok lngsg pada rusuh narik fidel ke atas panggung. udah bagus loh bajunya fidel ga robek. oia, dan juga thyani smpt bilang makasih buat beglano sama maaf buat arvel, awo. wow bener atau ga gue jg ga tau. soalnya cuma ada yg blng ke gue kyk gitu. terus bela juga smpt ngucap terima kasih ke beglano sm ke cowoknya. walaupun ga disebutin tapi anak2 langsg teriak "TAHTA' eh terus bella bilang "eeh jangan forntal dong" sambil ketawa2.dan sebelum mainin lagu ke dua ichan biang "abis ini gue mau mainin lagu acidentally in love. lagu ini gue persembahin buat elo. karena lagu ini tentang kita bgt." langsung riuh dari suara korlas sm anak2 beglano. setelah itu, disambung penampilan bannya abdi. lagunya agak mirip2 underground gitu. soalnya abdi teriak2 gitu. tapi itulah yg menjadi peruntungan gue. ternyata anak2 cowok pada maju semua. dan pas gue liat ke belakang. Ooo. my pencil duduk diem aja. pas gue tanya lo ga ikutan? dia bilang ke gue "ga ah. cape.' terus dia ngmgnya sambil senyum. HUUUAAAAAAAAAAAA MELTING GUE!!! ok. calm down. gue menahan bibir gue untuk ga senyum. terus gue tanya ke tio,"ti, ga ikut kepalanya digedek-gedekkin??" tio jawab"gue mau ikut tapi ga ada ambut niih. huhu mama." tampangnya dia kayak azis gagap yg melaass bgt. hahaha. terus karna gue kepanasan, gue msk ke dlm distronya jangkrik. ga lama stlh itu gue keluar dan udah penampillannya Khosy. terus gue ngeliat dia lagi brg tmnnya tapi ga bgtu bnyk. dan mngkn hari itu adalah hari luck gue. karena pas gue ngobrol, gue ga denger kata2 dia, karena diluar bissssiiiiiiiiing bgt. dan dia lngsg bisikkin gue gitu. HUUUAAAAHHH DKT BGT GUE SAMA DIA. HUHUHUHU MAMA MAU LAGI. emg sih ga sampai dkt bgt. tapi lumayan dktlah jaraknya. dan gue senyam senyum dan gue dtngin bella sm ninis. gue bilang sm mereka "eh nanti gue mau cerita sama lo ber-2 ya di hotel. lagi seneng nih gue" bella dgn tmpng udah tau dia bilang 'ada kejadian ya sama si dia? ciie" hahaha alhasil dari menuju jangkrik, sampe hotel gue senyam-senyum. walaupun hotelnya ga layak disebut hotel dan menyeramkan. but it's ok laah. kan gue udah ada kejadian yg menyenangkan sama si pensil. hehehe. di kamer 205 gue cerita deh sm bella,ninis sambil senyam senyum. hehehehe TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar